Sabtu, 18 Juni 2011

BALI moments

29 Mei - 01 Juni 2011 rombongan SMPN 5 Malang mengadakan tour ke Pulau Bali It's my nice trip on 2011 :)


Minggu, 29 Mei 2011

1. PEMBERANGKATAN
Berangkat dari garasi Gunung Harta, Jalan Pattimura 35 Malang .
Disuruh ngumpul sih jam 2, tp ya gitu molor sampe jam 3 . Biasalah Indonesia kan jam karet pantes aja gak maju-maju .
Alhamdulillah bisa satu bis sama my lovely besties, Virnanda Ofa Suryani Nabila Marisa Dian Luki . Dan duduk sama Virnanda tersayang . Eh gak tau nya se bis juga sama Bli . Pikirku ini bakal jd nice trip :)
Bis baru jalan beberapa meter aja trnyt Bli sms, ya meskipun cuma bilang aku sombong dan ngotot bgt minta disapa hehe .
Fans nya Virnanda itu tlfn muluuuuu kerjanya -.-
Di bis aku di pacok-pacok in trs sama Tommy . Aduh reeeek pliiiiis hentikan jujur aku isin !



2. MAKAN MALAM di RM UTAMA RAYA-PAITON
Sebelum makan, kita ke toilet dulu . Eh peliiiiis deh paling males kalo ke toilet itu bayar . Diajarin Virnanda ngeluarin uang Rp100.000 biar gak ada kembalian dan gak bayar, manjuuuuur haha .
Saat makan juga aku nyuapin Dian sama Nabila . Yaaa kapan lagi aku nyuapin mereka haha

3. PENYEBRANGAN KETAPANG-GILIMANUK
Turun dari bis menuju tempat paling atas di Kapal. Pemandangannya bagus, lampu-lampunya keren, hawanya dingin, ditambah lagi bareng sama temen-temen . Si Ofa kali ini lg narsis, ngajakin foto muluuuu isinya :D
Munyuk kyknya lg mabuk laut, muntah terus hmm
Waktu masuk di bis, Virnanda juga kyk mual gitu . Kasian :(


4. SAMPAI DI GILIMANUK
Sampai di Gilimanuk, melanjutkan perjalanan .

Mungkin semua pada capek, di Bis 2 semua nya pada tidur . Tapi aku bangun gara-gara hp getar dan si Marisa muntah di tempat sampaaaaah . Duh Nyuk nek muntah plis ojok ndk tempat sampah >,<

Trus diajak si Bli ketemuan di belakang, okedeh aku mau yaaa drpd nganggur gak bisa tidur .
Ngobrol di belakang, tepatnya di depan kamar mandi . Meskipun kamar mandinya ditutup, tp baunya ooooh harum semerbak bunga bangkai !
Sempet kesandung kaki nya Paksi juga salah sendiri tidur tp kakinya di jalan .
Seneng banget bisa ngobrol banyak mulai dari bahas keluarga, sekolah, Bali .
Karena kita udh sama-sama ngantuk, dan aku takut ketauan Bu Sriwati, akhirnya udahan ngobrol malam itu . Lagian udh lama juga ngobrolnya .
Dan sebelum tidur, Paksi sm Edwin semacam nyorak in gitu dan dia bilang 'aku pasti mimpi Rosa tah rek' eeeeh sumpah bikin cenat-cenut meeeeen HAHA

'Tak terkira di sampingmu adalah hal terindah yg pernah ku inginkan, tak terkira di pelukmu adalah hal terindah yg pernah kurasakan' mumumu :* eaaaaa


Senin, 30 Mei 2011

1. @ TANAH LOT
Tiba di Pantai dan Pura Tanah Lot untuk sholat Subuh dan transit mandi .
Ini nih yg bikin uang terbuang --> ke toilet bayar . Mau wudhu : bayar | mau mandi : bayar | mau pipis : bayar . Tp gpp deh, drpd gak mandi . ANTRI ! hhhrg
Setelah semua slesei mandi, kita ngeteh duluuu hihi padahal semua rombongan udh ke Pantai tp kita masih di warung . Sambil nungguin si Ofa pup wkwkwk

Menuju Pantai Tanah Lot, padahal kita gak ada yg tau jalannya tp ya gowes aja deh .
Liat si Pendot dikejar-kejar anjing semua pada takut .
Waktu enak-enak main air, sandal ku jebol -.- akhirnya beli sandal jelek tp harganya bagus yaaa Rp35.000 . Gpp deh drpd gak pake sandal tp eman uangkuuuuu pdhl hbs beli aku liat ada sandal lumayan tp harganya cuma Rp19.000
hmm gpp deh pengalaman :p



Guide tour di bis ku loh jayus abiiiiiis . Namanya Bli Wayan, kalo ngelawak bikin kita ketawa bgt hehe maaf ya Bli :p

2. MAKAN PAGI di AGUNG BALI-TANAH LOT
Makan-makaaaaaaan sumpah laper bgt waktu itu . Untung kali ini gak nyuapin Dian lg :p

3. @ TANJUNG BENOA-NUSA DUA
Yaaap disini, rencana Luki ngajakin kita buat maen banana boat . Tp cuaca tidak mendukung padahal aku jg pgn banget banana boat sm Karamel -_-

Akhirnya kita menuju Pulau Penyu tp sayang, Virnanda gak ikut
Di boat, otomatis narsis doooong hahaha
Sampai di Pulau Penyu, ya isinya pasti banyak penyunya . Tp ada yg sempet foto sama kelelawar & ular juga . Aku ngeriiiiiii liatnya . Waktu mau keluar, ada pungutan gt deh . si Ofa sm Luki kabur oh dasaaar
Tp seru kok naik Boat bareng sahabat tercinta :3 meskipun baju basah semua hihi





4. @ WISATA BELANJA KRISNA
Nah ini shopping time ! :D
Tapi bingung mau beli apa disana, baju bali udh ada banyaaaak bgt dirumah .
Bingung mau beli apaan, akhirnya muter-muter doang sm Suryani dan Dian, nemenin nyari udeng

Bingung mau beliin Mama apa, kaos : kaos Bali bejibun dirumah | baju tidur : malah lebih bejibun lg | dompet : mama gak suka dompet kyk gini | sandal : mama gak suka sandal kyk gini | tas : mahaaaaaal . Akhirnya di Krisna gak beli apa-apa deh buat mama :p
Buat Papa aku beliin sandal, hehe gpp deh sandal buat di dalem rumah .
Buat Kakak aduuuh gak usah wes yaaaa kan udh nitip hehe .

5. @ PANTAI KUTA
Ke Kuta harus naik angkot hm yaaa gpp deh -.-
Nyampe di Kuta kita sempet misah, aku Virnanda sm Nabila bingung nyari yg lain . Tp ya seperti biasa tujuan pertama pasti toilet bayar lagi bayar lagi . Trus Nemenin Virnanda sm Nabila beli celana buat basah-basahan .
Akhirnya ketemu deh sm Suryani Marisa Dian .
Kita semua ngukir nama someone special di pasir, uuuh so sweet kapan lagi coba nulis di pasir kalo gak di Pantai .






Hp bergetar, Bli sms nyuruh aku buat ke batu-batu ituu . Oke aku ke sana, lagian anak-anak juga pgn kesana .
Sumpah aku males bgt udh disamperin malah ditinggal . Kampret gaaaaaak ??!! :@

Aku Virnanda Marisa Nabila trnyt ditunggu sm rombongan hihi ya maaf jalan jauuuuh . Dimarahin sm Pak Darsono dan Mami Sriwati, ya emg kita yg salah sih, hm bukan kita . Lebih tepatnya aku yg salah ngpain juga aku ngajak ke batu-batu itu, maaf yaaaaaaa :)

5. @ GARUDA WISNU KENCANA
Mau nonton Tari Kolaborasi Kecak dan Barong di GWK . Sebelumnya muter-muter dulu
Trs nyoba berdoa disana katanya sih kalo doa disana terkabul . Amiiiiiin semoga doaku wkt itu terkabul semua :)



Jalan menuju tempat Tari, penuuuuuuh males bgt sbenernya tp aku pgn liat . Eh dapet tempat duduk di depan sendiri sm Suryani
Bagus tarinya, tp aku paling takut waktu diliatin sm salah satu pemain kecaknya . Matanya ituloooh mulai dulu aku gak berani liat matanya orang yg lg nari Bali . Nakutin hiiiiii -,-


Balik ke bis, kaget bgt waktu ada yg bilang hp nya Bli ilang . Ooooh ndoweeeeeh hp mu kok iso ilang se ???

6. CHECK IN @ HOTEL PELOPOR-DENPASAR
Pertama kita bingung bgt hotelnya sebelah mana . Hbs baru pertama ini ada hotel di dalamnya ruko . Hotelnya kelihatannya horor tp trnyt biasa aja .
Masuk kamar lgsg mandi . Mandi bareng sm Virnanda Dian haha hbs kita semua pd takut :p
Om ku tlfn nanyain hotelnya sebelah mana, oke aku jelasin eh belum 5 mnt udh nyampe di hotel . Kilat bgt om sm tante ini .
Si Ofa sm Luki pgn ikut aku, ayo ayo aja kalo aku tp mereka katanya malu .
Mereka jalan-jalan sendiri hm tanpa akuuuuuuu :(

Sampe di rumah Pakde . Seneng bgt bisa ketemu sodara-sodara hbs jarang ketemu sih
Nggosip, ngobrol banyak bgt smpe aku ketiduran .
Karena udh hampir jam 12 malem, aku minta dianter ke hotel . Yaaa dititipin oleh-oleh banyak bgt . Ada kacang Bali, baju, celana, smpe bed cover -_-
Makasih ya Bude, Tante :)

Nympe hotel, si Bli udh standby di depan . Ya katanya sih mau nungguin aku trs nganterin kau ke kamar . Tante Om sm Sodaraku ngliat ak sama Bli pula . Hhrg bakal jd gosip waktu pertemuan keluarga ntr deh .
Ngobrol bentar di depan kamar, aku blg ngantuk ya akhirnya dia balik ke kamar :)

Di kamar, semua msh pada ngumpul . Rencananya sih malem itu gak tidur, bilangnya mau begadang semua tp trnyt semua pada teler haha kecapek an semua . Ya aku sekamar sama Dian Virnanda Lola Suryani .
Tinggal aku yg blm tidur dan msh sibuk smsan, nonton tv tp bingung mau nonton apa . Udah ngantuk, tp disuruh nemenin smsan -.-'' Smpe akhirnya di tlfn lamaaaaaa bgt, suaranya unyu gimana gitu :3
Baru bisa tidur jam setengah 3 dan harus bangun jam 6 .


Selasa, 31 Mei 2011

1. CHECK OUT HOTEL
Sarapan dulu tp aku males bgt lg gak mood makan hehe lagian aku juga blm packing .
Jam 8 udh check out hotel .


2. WISATA BELANJA @ CENING BAGUS
Lg gak mood belanja waktu itu, aku agak gak enak badan . Jd ya di bis aja, tiduuuur :D

3. NONTON TARI BARONG
Nonton tari lagi . Gpp deh emg udh budayanya kan yaa .
Nemenin anak-anak belanja dulu di sekitar tempat tari itu, aku capek, akhirnya nunggu smbil duduk sendiri di depan . Eh tiba-tiba Bli nongol dan duduk di sebelahku #eaaaaaa
Akhirnya menuju tempat pertunjukan . Sumpah tarian Barong ini tarian paling kocak yg pernah aku lihat . adegannya ituloooooooh bikin ngakak ! HAHAHA



4. WISATA BELANJA @ PASAR SENI SUKAWATI
Haha kalo ini aku sukaaaaa, belanja sm Virnanda . Banyak nawar, pdhl aku ya gak bisa nawar
Belanja banyaaaak bgt disini :D

5. WISATA BELANJA @ JOGER
Belanja lagiiiiii . Disini bingung mau beli apa -,- baju joger udh banyak sih dirumah
Akhirnya muter-muter sm Luki eh ujung-ujung nya cuma dapet sepasang sandal doang . Kembar pula hihi



Di bis, tiba-tiba Bli duduk di tempatnya Virnanda . Sumpah aku kaget nih org dtg drmn ya ? ahaha
Di foto trs sm anak-anak . Kok tumben ya anak ini gak malu diliatin sm temen-temenku ? -.-
Smpe diketawain Suryani gara-gara Bli mau nyuapin aku iiiiiiiih . Tp so sweet yaaa hihi

6. @ BEDUGUL
Disini, rasanya aku gak ngabisin waktu sm Karamel :(
Mulai turun dr Bis aku udh diculik sm Bli aduuuuh pdhl aku pgn maen dulu .
Apa-apa minta nya berdua . Tuluuuuung mas aku sungkan diliatin anak-anak . Tp ya apa daya, dia ntr gak pulang bareng rombongan jd ya di Bedugul waktuku buat kamu deeeeh bang !
Makan minta berdua gendeng diliatin semua anak, diliatin mantannya juga hm maaf bgt aku gak ada maksud sumpah .
Hbs makan diajak jalan pdhl gak ada arah dan tujuan . Gowes deeeeh .
Aku seneng bgt sikapmu waktu itu bikin aku gak mau pisaaaaaaaaaah ! :***
Kakak sm Om nya tlfn trs ke nomerku hbs hpnya gak ada sinyal sih . Tiap ditanya Om sm Sodaranya : Dit, kamu pake nomernya siapa ? Kok yg ngangkat cewek ? | nomernya pacarku .
Heeeeh sejak kapan aku diakui jd pacar ??

Sopirnya dtg, yaaaah bentar lg pisah . Aduh dia ngerengek-rengek di bis gak mau pisah bikin aku pgn nangis HAHA lebay


Nyesel bgt di Bedugul gak ikut naik Boat hmmm aku envy sm fotonya anak-anak keren disana, tanpa akuuuuuuu :( Ini foto yg paling aku suka dari mereka hehe


7. PERJALANAN PULANG
Uuuuh rasanya gak pgn bgt pergi dr Bali . Masih kurang ! Blm puas main sm anak-anak huhuhu
apalagi pulang di Bis sepi bgt gak ada Bli wkwk
Tp gpp deh udh cukup seneng kok yaaaa ntr aku mau ke Bali lg sana Karamel . Amin deh ya :)



Rabu, 1 Juni 2011

Kira-kira jam setengah 3 WIB udh nyampe Malang . Alhamdulillah sampai dgn selamat :)


# From Bali With Love
Virnanda duet-duet gitu deh modelnya sm Paksi asiiiiiik balikan deh wkwk
Nabila juga duduk sebelahan sm Abang nya haha
Ofa waktu gak enak badan dijagain terus sm Edwin . so sweeeeet deh
Munyuk juga di Bedugul duduknya sebelahan samaaaaaa ***** :p
Dian sepertinya cinlok :p

it's my nice trip on 2011 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar